Review Aquarius Boutique Hotel Sampit

Halo, apa kabar teman-teman? Ketemu lagi dengan aku Trisebud! Kayaknya udah lama banget ya aku udah nggak nge-update konten di blog ini. Nah, di kesempatan kali ini aku bakal ngereview sebuah hotel yang cukup terkenal di Kalimantan Tengah, terlebih di Kota Sampit. Hotel apakah itu? Hotel yang aku review kali ini adalah Aquarius Boutique Hotel Sampit. Ingin tau review lengkapnya? Baca sampai habis ya!
Aquarius Boutique Hotel Sampit
Aquarius Boutique Hotel Sampit berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km. 2,5 menuju ke arah Kota Pangkalan Bun. Lokasinya sendiri kalo menurutku agak jauh dari pusat kota. Tapi justru hotel ini lah yang letaknya paling dekat dengan mall yang ada di Kota Sampit.

Berapa rate per malam dan dimana bookingnya?
Untuk dapat menginap di hotel ini kalian bisa booking langsung di website resmi mereka http://www.aquariusboutiquehotels.com/ atau booking di aplikasi-aplikasi penyedia jasa booking hotel online seperti Traveloka, Pegi-Pegi, ataupun aplikasi yang lainnya yang mana jumlahnya sangat banyak sekali. Untuk rate per malam rata-ratanya yang paling murah ada di angka sekitar Rp 530rb-an. Aku sendiri nginap di hotel ini bookingnya di Pegi-Pegi dan mendapatkan rate per malam Rp 530rb-an, tapi karena pada saat itu aku mendapatkan voucher diskon, maka aku mendapatkan diskon sebesar Rp80rb. Sehingga, harga yang harus aku bayar untuk dapat menginap 1 malam di Aquarius Boutique Hotel Sampit adalah sebesar Rp450rb saja (harga sudah termasuk pajak) untuk sebuah kamar dengan double bed.
Double Bed Aquarius Boutique Hotel Sampit
Fasilitas
Nah, kalo ngomongin fasilitas, ada banyak banget fasilitas yang ada di hotel ini. Yang pertama kita bahas fasilitas yang ada di kamar yang paling murah yang ada di Aquarius Boutique Hotel Sampit ini.
Kamar hotel di Aquarius Boutique Hotel Sampit ini desainnya cukup instagramable. Di kamar yang aku tempati ini dilengkapi dengan ranjang yang sangat nyaman dan TV LED 32 inch sebagai sarana hiburan saat kita menghabiskan waktu di hotel. Selain itu, di kamar juga dilengkapi dengan kulkas mini dan pemanas air. Oh iya, jika menginap di Aquarius Boutique Hotel Sampit kita akan mendapatkan 2 botol air mineral gratis beserta teh, gula dan kopi. Selain itu, di kamar juga disediakan mini bar dengan beberapa pilihan snack maupun minuman ringan. Di kamar yang aku tempati juga difasilitasi dengan telepon jika kalian ingin meminta tolong ke respsionis untuk membersihkan kamar ataupun ingin memesan makanan.
TV LED 32inch
Kamar di Aquarius Boutique Hotel Sampit ini difasilitasi dengan beberapa cermin yang menurutku ukurannya cukup besar jika hanya digunakan untuk bercermin. Selain itu, di kamar ini juga disediakan 4 buah hanger untuk menggantung baju agar tidak berantakan. Oh iya, di kamar ini juga disediakan beberapa colokan listrik, mulai dari colokan yang biasa ada di Indonesia sampai colokan model internasional. Untuk pendingin ruangannya, di kamar yang aku tempati menggunakan sejenis AC sentral yang bisa diatur suhunya sesuai dengan keinginan kita.

Untuk kamar mandinya dilengkapi dengan amenities yang cukup lengkap mulai dari sabun, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, sisir, sampai cotton bud. Di kamar mandinya juga dilengkapi dengan hair dryer. Untuk toiletnya sendiri dilengkapi dengan toilet duduk yang sangat nyaman untuk dipake buat nongkrong. Sedangkan, untuk mandi, dilengkapi dengan 2 buah handuk yang sangat menyerap air dan juga shower yang dilengkapi dengan air panas dan dingin yang alirannya cukup kencang.



Sedangkan untuk fasilitas yang ada di hotel ini yang berada di luar kamar juga cukup menarik. Aquarius Boutique Hotel Sampit ini dilengkapi dengan restoran (Lios Cafe), kolam renang, tempat nge-gym, tempat spa, sampai Vino Club buat kalian yang suka dugem. Selain itu, jika beruntung, kita juga akan mendapatkan pemandangan yang cukup indah dari kamar yang kita tempati.
Pemandangan Indah dari Kamar 606
Makanan
Untuk harga makanan di Lios Cafe yang ada di Aquarius Boutique Hotel Sampit ini menurutku standar harga makanan di hotel lah. Oh iya, karena aku mendapatkan kupon free breakfast, maka aku bisa mencicipi makanan di Lios Cafe Aquarius Boutique Hotel Sampit secara cuma-cuma. Kalo menurutku rasa makanan untuk breakfastnya enak-enak dan pilihannya cukup banyak. Saking banyaknya aku sampai bingung mau nyobain yang mana duluan hahahahaha.


  
Bagi kalian yang kurang puas dengan tulisan reviewku mengenai Aquarius Boutique Hotel Sampit ini kalian bisa nonton video review yang aku buat mengenai Aquarius Boutique Hotel Sampit di bawah ini.

Share:

2 komentar:

  1. aku pernah nginap di sini....fasilitas ok, cuma pas di resepsionis, FDA nya kayak kurang ramah gitu, mungkin lagi capek ....overall, nice lah...you know what?, hotel ini cukup bagus, cuma aku gak suka aja kalo harus nongkrong di toilet....hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain lah nongkrong di toilet sambil ngerokok wkwkwkwk

      Hapus